Sisi yang berbeda dari permainan Pemrograman Komputer

Banyak orang akan bermain game komputer tanpa pengetahuan tentang berapa banyak pekerjaan yang masuk ke dalam permainan. Benar, banyak pemikiran dan kreativitas harus digunakan untuk membuat permainan bekerja, tapi permainan juga diperlukan banyak pemrograman komputer dan pengetahuan tentang bahasa pemrograman komputer yang berbeda untuk membuat permainan tidak hanya merasa nyata, tetapi terlihat menarik juga. Ada banyak sisi pemrograman game komputer, jadi jika Anda tertarik dalam pemrograman game komputer dan mungkin ingin mengambil kursus di masa depan, lihatlah daftar ini.

Programmer permainan fisika adalah seseorang yang mengarahkan bagaimana permainan menggunakan fisika untuk terlihat benar dan merasa benar. Dalam kebanyakan kasus, permainan komputer tidak akan benar-benar mensimulasikan fisika dari dunia nyata, tetapi beberapa aspek penting dari fisika mungkin harus ikut bermain untuk beberapa permainan. Misalnya, hambatan angin mungkin penting untuk dogfights, sedangkan gerakan cairan tetapi terbelakang dari beberapa karakter dalam air mungkin diperlukan untuk role-playing game.

Programmer kecerdasan buatan adalah salah satu yang bertanggung jawab mengembangkan urutan logis dari permainan itu sendiri. Misalnya, ketika permainan melibatkan menemukan jalan, menggunakan strategi, atau menimbulkan taktik musuh, programmer kecerdasan buatan dapat dipanggil untuk membuat game yang cerdas - dengan kata lain, untuk membuat game berpikir sendiri. Secara umum, bahasa komputer yang digunakan untuk pemrograman kecerdasan buatan lebih sederhana dari bahasa lain, dan itu bisa dibagi dengan pemain game.

Programmer grafis menggunakan serangkaian kode dan algoritma untuk memberikan grafis dalam dunia game. Di era modern, programmer grafis harus bekerja di lingkungan tiga-dimensi, dan karena itu harus memiliki pengetahuan tentang kalkulus, vektor matematika, dan konsep aljabar lainnya yang mungkin diperlukan untuk mengkhususkan diri dalam rendering gambar tersebut. Hanya ada sangat sedikit programer grafis, dan mereka biasanya dapat menuntut upah yang tinggi untuk pekerjaan mereka.

Seorang programmer suara akan memberikan suara dalam hal karakter 'dialog, musik, dan bahkan suara yang dapat membuat permainan tampak lebih nyata, seperti suara berderak daun atau rumput sebagai karakter berjalan pada mereka. Gameplay programmer akan menambah pengalaman dari pertandingan, dan akan melakukannya dengan berfokus pada nuansa dan strategi permainan.

pemrograman game komputer juga akan membutuhkan tim scripters, yang juga biasanya desainer permainan. scripters ini menulis kode dari permainan itu sendiri, biasanya dengan bahasa komputer dasar. Juga dibutuhkan adalah programmer antarmuka pengguna, atau UI: programer UI akan membuat perpustakaan dari aspek yang berbeda yang dapat digunakan di berbagai macam dunia dalam permainan, atau berbagai macam permainan dalam produsen. Bahasa pemrograman UI melibatkan banyak matematika, dengan tujuan menghasilkan efek khusus.

Juga penting adalah programmer masukan, yang menulis kode untuk jenis bagaimana yang berbeda dari hardware, seperti keyboard, joystick, atau mouse, akan mempengaruhi permainan. Programmer jaringan akan menemukan cara untuk permainan untuk bekerja pada jaringan, di mana orang bisa bermain melawan satu sama lain. Seorang programmer port memastikan bahwa permainan dapat bekerja pada platform yang berbeda dan sistem operasi.

Mengawasi semua tugas ini adalah programmer permainan lead. Ini adalah hanya beberapa aspek pemrograman game komputer. Sebagai lapangan melebar, semakin banyak programmer dari berbagai jenis akan harus dipanggil dan diidentifikasi sebagai penting.


Add Your Comments

Disqus Comments